Kamis, 29 September 2016

Coret-coret


Rindu



Disaat Kamu Rindu akan terasa sesak di dada, mengapa semua bisa terjadi?
Adakah Cinta yang dapat membuat segala sesuatunya menjadi indah…
Jika kamu bertanya apa arti cinta yang sesungguhnya, aku juga harus katakan aku tak mengerti apa artinya.
Semua berjalan begitu cepat, sampai aku sadar kita punya batas waktu untuk bersama
Aku benci membaca kalimat “Selamanya” karena yang ku tahu, tidak ada yang selamanya
Aku berharap semua indah, tapi siapa yang tau harapan itu musnah atau tidak?
Lakukan yang terbaik, aku merasa telah melakukan yang terbaik, atau mungkin sangat baik

Semua orang memuja2 cinta, yang aku bingung apa yang mereka puja sampai mereka harus mempercaainya, apa kebahagiaan yang telah mereka terima???
Bukankah ini aneh, aku pernah merasakannya, ya aku tahu itu semua indah.
Sampai aku tahu cinta juga yang membuat semuanya menjadi jahat bahkan sangat jahat
Cinta indah, menyenangkan bila kau mengerti bagaimana menyikapinya…
Jadi bagi yang tidak mengerti, apa yang akan diterima???  Penderitaan?!

Berulang kali kucoba untuk menerima semuanya, kucoba untuk terima kembali bahwa ya.. benar Cinta itu indah, tapi apa yang kudapat, sama sekali tidak sama dengan apa yang aku harapkan..



Senyummu…

Aku  ingat saat aku melihatmu diseberang sana
Aku tertarik padamu, saat rutinitasku berubah menatapmu setiap harinya
Saat pagi yang cerah dibawah teriknya sinar matahari
Aku selalu berharap kau terlihat di situ
Agar aku bisa menatapmu terus terus dan terus
Saat kulihat kau tak ada dideretanmu, aku mulai resah
Selalu aku berpura-pura melewati lorong gelap itu untuk sekedar melihat apakah kau ada disana?

Betapa terkejutnya aku saat di hari damai tiba
Aku bisa melihatmu begitu dekat, aku bisa bersamamu begitu lama
Ya itu, senyummu, aku bisa melihatnya sangat dekat!
Manis, sangat manis…
Aku pernah berharap aku bisa jauh lebih lama bersamamu
Jauh lebih dari semua ini bersamamu

Sampai semua terlihat jelas, aku harus merasa malu
Bahwa aku harus mengakui diri, aku tak pantas untukmu
Aku tak pantas bersanding denganmu
Beberapa waktu yang dekat aku menjauh
Kupikir ini akan lebih baik bagiku
Dan betapa Bahagianya aku saat kau hadir kembali memberikan senyummu
Walau yang kutau itu bukan untukku…




Pertemuan

Aku berjalan menapaki jalan, kuingat kembali pertama kali aku bertemu denganmu
Itu hal yang lucu dihidupku, kita bertemu dalam keadaan tidak menyenangkan
Banyak waktu yang kita lewati hanya dengan diam…
Ku tak percaya ini, sekarang kita bisa bersama karena sebuah kejadian

Banyak yang kusimpan di dalam memori ini, tapi hanya satu yang selalu ingin kubagi
Kenapa bisa kita bersama??
Aku tak tahu darimana rasa itu mulai tumbuh, dulu kita sangat membenci
Sampai waktu menjawab semuanya, ternyata kita bisa saling berbagi
Kutemukan kau menatapku dalam diam
Entahlah, pada saat itu aku merasa ekspresimu sangat lugu
Sangat tidak bisa kuterka aku juga ternyata menatapmu dalam diam
Mungkin kau melihatnya, ahh.. bahkan aku sangat malu untuk membayangkannya

Tak pernah ada satu kata cinta yang terucap diantara kita
Tapi aku merasa kau milikku dan aku milikmu
Di Hari yang Indah kau datang membawakanku sekotak hitam
Dan setangkai putih, aku tahu itu apa
Jantungku berdegup sangat cepat, aku kehilangan sadarku
Saat semua itu mulai terucap, seluruh tubuhku menggila
Aku ingin berteriak dan melompat setinggi mungkin

Kuberikan jariku yang kujaga untuk seseorang yang kuanggap pantas
Dan aku memilihmu karna kau pantas
Kurasakan damai yang begitu mendalam, saat tangan lembutmu merangkul tubuhku..
Kita satu, karena kita bersama, kita bersama karna kau adalah aku, dan aku adalah kau.





Peran Utama
Aku punya peran utama yang menjadikanku sebagai ratunya
Kesana kemari kulambaikan tanganku selayaknya Tuan Putri
Semua didalamku sempurna, tidak ada cacat satupun
Aku inginkan ini aku dapatkan, aku mau ini aku dapatkan
Kau Tanya aku punya sepatu kaca seperti di dongeng2 itu?
Aku punya semua itu, bahkan ini lebih mewah tampaknya
Kau tanyakan Ayah Ibu yang baik seperti di Dongeng juga?
Aku punya itu…
Kau tanyakan adakah musuh yang sangat jahat yang memberikan apel agar aku terbunuh?
Aku punya itu…
Dunia seindah seindah itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar